my Game..my Adventure…

Judulnya agak-agak mirip dengan nama acara jalan-jalan yang lagi rame kaosnya dimana-mana..he

Tulisan tentang game yang terakhir saya posting yaitu FM 2015. Selain itu juga ada beberapa game yang pernah saya posting disini, yang agak sering adalah game PES (Pro Evolution Soccer). Hampir tiap tahun saya update setiap ada seri baru sejak tahun 2012.

Dan untuk game facebook, dulu pernah juga saya posting disini. Beberapa game masih saya mainkan sampai sekarang ditambah beberapa game baru, sebut saja Criminal Case, Candy Crush, Candy Crush Soda, Farm Heroes dan Pet Rescue.
Dan sekarang ini di kantor saya dan mungkin juga ditempat-tempat lain, semua sedang keranjingan bermain COC atau Clash of Clans. Namun untuk yang satu ini saya tidak ikut serta meramaikannya. Alasannya adalah, saya tidak terlalu menggemari permainan game strategi seperti COC dan sejenisnya.

Ketika mereka ramai bermain COC, saya “sibuk” menjadi montir dan memperbaiki mobil-mobil yang rusak di Car Mechanic Simulator 2015 atau menjadi arsitek dan mendesain penjara yang aman di Prison Architect.

528552525full-pa-alpha
Di sela-sela dua profesi tersebut, setiap hari tidak lupa saya login facebook atau membuka ponsel untuk progress harian Criminal Case, Candy Crush, Candy Crush Soda, Farm Heroes, Tetris Battle dan Pet Rescue.

Selain itu juga masih ada Sky Force, Dr Driving, Fieldrunners 2, dan beberapa game lain yang siap dimainkan untuk mengisi waktu senggang atau sekedar selingan diantara kesibukan bekerja.

sky_force_2014_cheats_and_tips_620

Itulah My Game My Adventure, kedepan ada kemungkinan berkurang ataupun bertambah. he

*gambar diambil dari google

 

 

2 pemikiran pada “my Game..my Adventure…

Tinggalkan Balasan

