Gagal nge-Trip…

Tiga kali rencana dibuat, dan ketiga-tiga nya terpaksa dibatalkan. Pertama, kami (saya dan teman-teman di kantor) merencanakan untuk berkunjung ke curug macan di Lahat dan rafting di sungai Manna Pagaralam. Akan tetapi rencana tersebut gagal karena setelah dihitung-hitung biaya yang nanti harus dikeluarkan per orangnya dirasa cukup memberatkan.

Untuk kedua kalinya, kami kembali merencanakan ke Pagaralam, tapi tanpa rafting, agar ongkos “liburan” nya tidak terlalu besar. Kami rencanakan hanya mengunjungi curug-curug yang ada disekitar kaki Gunung Dempo. Akan tetapi, sekali lagi rencana tersebut gagal, karena teman yang diandalkan mobilnya bisa dipakai untuk ke lokasi liburan ternyata berhalangan.

Dan yang terakhir, kali ini saya sendiri yang merencankannya, tidak dengan teman kantor, karena posisi sedang off. Saya berencana mengajak isteri jalan-jalan dan liburan Tahun Baru Hijriah yang lalu ke Lampung Barat untuk melihat pantai dan objek wisata disana.  Tapi setelah kita cari-cari info dan menghitung perkiraan pengeluaran, dengan menyesal kami batalkan rencana jalan-jalan semula.

Tiga kali gagal jalan-jalan ini cukup membuat kesal.

3 pemikiran pada “Gagal nge-Trip…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s