Keracunan Game Facebook…

Berawal dari Criminal Case, game facebook yang pertama kali saya mainkan dan pernah juga saya post di sini. Undangan untuk mencoba game-game yang lain terus berdatangan dari teman-teman saya. Ditambah lagi dengan padatnya kesibukan membuat waktu bermain game saya menjadi lebih banyak. he

Dari sekian banyak undangan game tersebut saya menyetujui untuk join ke beberapa game, sebut saja Car Town, Car Town EX, Baseball Heroes, Top Eleven to be a Football Manager,  8 Ball Pool, Threads of Mistery, dan Hidden Chronicles.

Tapi dari sekian banyak game tersebut, saya hanya rajin bermain Car Town EX dan Baseball Heroes serta sedikit Car Town. Hampir tidak ada waktu luang yang terlewatkan tanpa bermain tiga game tersebut. Apalagi jika saya sedang berada di tempat yang bisa konek ke internet.
games

Bermain game memang menyenangkan, apalagi game online karena kita bersaing untuk menjadi yang terbaik dengan teman-teman dari seluruh dunia. Kadang kita saling membantu untuk menyelesaikan masalah. Tapi sekali lagi kita jangan lupa dengan semua tanggung jawab dan kewajiban kita, pekerjaan tetap harus di dahulukan, walaupun main game jangan sampai dilewatkan.

Tinggalkan Balasan

