Misi Gagal…

Sudah lewat beberapa hari dari waktu libur saya dan sekarang saya harus kembali ke aktivitas rutin, yaitu bekerja. Beberapa agenda yang sudah saya rencanakan beberapa waktu lalu akhirnya pun tidak terlaksana.

Agenda saya untuk menyelesaikan project mini 4wd yang masih belum rampung akhirnya tidak tersentuh sama sekali ketika liburan kemaren. Memang sesekali saya masih sempat merapikan beberapa detil, tapi itu tidak membuat sebuah perubahan atau progres yang berarti. Tidak berbeda dari pertama kali saya tinggal ketika libur sebelumnya.

Terpaksanya, saya harus menunggu waktu lebih lama lagi.. libur berikutnya baru bulan februari 2014 besok…

Tinggalkan Balasan

