Android pertama ku…

Sudah berapa lama ya kira-kira sejak android pertama kali hadir? ada yang tau? Saya pribadi tidak terlalu mengikuti perkembangan teknologi handphone ataupun gadget lainnya, sehingga kurang paham.

Ketika di negara kita gencar dengan Blackberry dan hp ber OS Android, saya pun tidak serta merta ikut-ikutan membeli BB ataupun hp android. Saya masih setia dengan nokia jadul saya yang layar nya masih monokrom alias hitam putih. he

Tapi lain dulu lain sekarang, beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk membeli sebuah android, entah itu dalam bentuk tablet ataupun hp. Setelah lama menimbang, akhirnya saya memilih tablet, karena hp saya sudah punya walaupun hp jadul. he

Pilihan saya jatuh ke Nexus 7, edisi pertama tapi, bukan yang baru, yang baru masih sangat mahal dan belum resmi rilis di Indonesia.
IMG_20140119_205722
Gambarnya seperti diatas, agak kurang jelas sih, nantilah saya coba mintakan foto-foto nya lebih detil. Soale tablet ini sendiri belum sampai ke tangan saya, masih saya titipkan untuk diasuh, karena posisi saya masih di site, baru bulan depan dapat libur.

Untuk urusan spek dan lain-lain nya, silahkan googling aja, bagaimana spek dan performa dari tablet ini, ada banyak sekali dan rata-rata memberikan penilaian yang positif. Dan dari segi harga terutama, cukup terjangkau.

Akhirnya saya punya sebuah android, tak sabar rasanya ingin segera cuti untuk menjajal bagaimana sih android itu..🙂

 

Tinggalkan Balasan

