my Boomerang RS…

Dulu saya sempat memposting soal mini 4wd Boomerang Jr di sini. Karena harga nya yang sudah tidak masuk akal untuk sebuah Tamiya mini 4wd, maka saya mencoba mengubah Grasshopper menjadi Boomerang sebagai pelampiasan.

Tapi beberapa waktu yang lalu, entah memang dasarnya rejeki mungkin. Ketika sedang googling cuci mata melihat gambar dan foto Tamiya mini 4wd, mouse saya secara tidak sengaja meng-klik sebuah gambar Tamiya Mini 4wd Boomerang RS. Seri baru dari Boomerang Jr namun soal harga tidak kalah mahalnya.

Gambar tersebut membawa saya masuk ke sebuah situs jual beli, kemudian saya beranikan diri untuk melihat harganya. Dan ternyata harganya jauh dari harga pasaran yang selama ini saya tau dari forum di Facebook, Kaskus, ataupun di situs-situs belanja online yang lain. Bahkan tidak sampai setengahnya.

Tanpa pikir panjang, saya langsung menghubungi jasa order yang saya tahu, saat itu juga transaksi dilakukan. Saya pikir ditambah ongkos kirim harga tersebut masih terhitung sangat murah jika dibandingkan dengan harga di Indonesia itu sendiri, masih selisih antara 400-500rb.

Transaksi selesai, beberapa hari kemudian, tidak sampai tiga minggu paket kiriman sampai dirumah. Dan Boomerang Jr saya bisa bertemu dengan saudara aslinya, Boomerang RS.
Boomerang RSIni wujud dari Boomerang RS tersebut, masih utuh didalam kotak. Soalnya saya masih berada di lokasi kerja, sedangkan paket dikirim kerumah, Masih dua bulan lagi sampai saya bisa melihat dan merakitnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s