Sonor 1005…

Saya memang suka musik dan bermain musik, dan saya paling suka dengan alat musik pukul, seperti drum, kendang, tabla, djembe dan sebagai nya. Dan pada sebuah kesempatan, akhirnya saya bisa membeli drum, walaupun harga nya lumayan mahal, tetapi karena bisa diangsur jadi tidak terlalu terasa. he

Drum bermerk Sonor tipe 1005 ini saya dapatkan dari seorang rekan yang dahulu punya usaha studio musik di Palembang. Teman-teman yang suka nge-band di Palembang mungkin tahu dengan Delale Entertaiment. Salah satu properti dari delale yaitu drum sekarang pindah ke tangan saya. 🙂

Kondisi drum ini masih sangat baik, walaupun agak sedikit berdebu dan ada sedikit lecet karena pemakaian, maklum sudah 3 tahun lebih usia drum ini. Drum Sonor ditambah cymbal Sabian SX seperti pas buat saya menyalurkan hobi sekaligus belajar bermain drum yang benar. Karena dari dulu saya hanya bermain seperti apa yang saya liat di Video clip musik atau konser.

Setelah drum ini pindah tangan, ternyata masih ada halangan lagi. Suara nya yang berisik membuat saya tidak bisa bermain sesuka hati saya. Tetangga kiri-kanan bisa-bisa ngamuk dan mengusir saya dari tempat tinggal.. hahahaha

Jadi solusi nya saya hanya bisa bermain di pagi hari sebelum berangkat kerja dan pada saat weekend ketika wisma kosong karena di tinggal penghuni nya mudik. Itupun saya masih harus menggunakan peredam untuk mengurangi gaung suara nya yang memang sangat besar. 🙂

Tinggalkan Balasan

