Memanfaatkan waktu (99designs)..

Selalu gunakan waktu dan kesempatan yang ada dengan sebaik-baik nya. Mungkin itu yang sekarang sedang saya lakukan. Dikala situasi perusahaan sedang tidak stabil karena harga batubara yang sedang tidak bagus, sehingga manajemen memutuskan untuk menghentikan produksi sementara waktu.

Dan dikala senggang itu, untuk mengisi waktu, saya join ke situs 99designs.com. 99designs.com sudah sangat terkenal sebagai situs ajang jual beli desain. Di situs ini perusahaan yang membutuhkan desain logo, web, kartu nama dan sebagainya memberikan kesempatan kepada desainer baik yang pro maupun amatir untuk unjuk karya. Karya yang terpilih nanti nya akan dihargai dengan hadiah yang sudah ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Sebenarnya saya sudah lama join ke situs ini, namun belum sekalipun submit desain. Baru kali ini saya ikutan meramaikan kontes ini. Sampai saat ini saya sudah mengikuti lebih dari 30 kontes dan belum ada satu pun yang beruntung. Ada beberapa karya saya yang di nilai dengan satu bintang dan ada satu karya yang sedang menunggu proses penilaian final. Semoga beruntung 🙂

Yah, pada intinya, waktu yang ada sebisa mungkin kita manfaatkan dengan baik. Di tempat lain atau diwaktu lain dengan sarana dan fasilitas yang ada sebisa mungkin bisa memberikan nilai lebih untuk kita pribadi. 🙂

Tinggalkan Balasan

