Komik Detective Conan…

Dari awal tahun kemaren gak tau kenapa tiba-tiba saya pengen baca lagi komik Detective Conan. Terakhir saya baca komik Conan itu kalau gak salah waktu masih kuliah, hasil sewa di rental komik deket kos-an.

Saya pertama kali baca komik ini waktu smp kalau gak salah, sepupu saya rajin beli komik dan saya suka pinjem. trus lanjut sampai sma ada juga kawan yang suka beli dan kita dapet giliran buat pinjem baca. Maklum, harga komik waktu itu udah lumayan juga buat saya, uang jajan cuman 3000, buat ongkos angkot pergi pulang udah habis 2000. hahaha

Saya penasaran dengan nasib sang tokoh utama, si Kudo. Kelanjutan kisah dia dengan kelompok baju hitam itu gimana. Cuman itu yang saya pengen tau.

Karena rasa penasaran dan gak ada kegiatan karena pembatasan aktivitas oleh pemerintah kita, akhirnya saya googling buat nyari komik Conan versi digital. he

Saya ketemu situs Meganebuk.Net, Di situs ini ada komik yang saya cari, Detective Conan. format-nya pdf dan sudah berbahasa Indonesia. Situs ini menyediakan komik Detective Conan dari nomor pertama sampai yang terbaru sepertinya. Soalnya saya juga belum selesai bacanya. Saya ulang lagi dari nomor satu dan sekarang sudah sampai nomor 80. Saya fokus ke cerita-cerita yang ada hubungannya dengan kelompok baju hitam aja.

Dan ternyata, cerita Kudo dengan kelompok baju hitam ini makin meluas dan makin banyak karakter-karakter baru. Dari yang sebelumnya Kudo berjuang sendiri, sekarang sudah banyak orang-orang yang berada di pihaknya. Dan bersama-sama berusaha untuk membongkar keberadaan organisari rahasia yang identik dengan pakaian hitam.

Tapi sepertinya belum ada tanda-tanda komik ini akan selesai ya.

Yang pengen baca lagi komik Conan, langsung aja mampir ke Meganebuk,net. Komik laen sepertinya banyak juga disana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s