2021

2021 sudah berlalu beberapa hari, sedikit melihat kebelakang, sama-sama kita tahu tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi hampir semua orang. Wabah corona membuat semua aktivitas terganggu.

Saya pribadi termasuk yang terkena dampak dari wabah pandemi corona. Perusahaan terpaksa mengurangi karyawan dikarenakan produksi yang memang semakin berkurang ditambah lagi dengan wabah corona. Komplit sudah.

Wabah pandemi sepertinya belum akan berakhir walaupun sudah hampir satu tahun. Mencari pekerjaan dimasa sebelum pandemi saja sulit, apalagi sekarang. Tapi meskipun begitu kita tidak boleh patah semangat dan harus terus berusaha. 🙂

Saya kembali melirik blog ini setelah selama 2019-2020 tidak terlalu aktif. Alasan klasik, karena ini blog pribadi, dimasa itu tidak ada hal yang menurut saya menarik untuk diposting. Tapi sekarang saya berusaha untuk aktif kembali, walaupun sebisanya.

Saat ini saya mencoba peruntungan di sebuah situs POD bernama RedBubble, saya mencoba mencari pasif income di situs tersebut, walaupun sampai sekarang saya sendiri tidak punya active income, hehe. Mungkin kedepan blog ini akan menjadi salah satu media untuk mempromosikan “karya” saya.

Saya belum menemukan situs lokal yang sama dengan Redbubble. Jika teman-teman tertarik mungkin bisa melihat-lihat ke toko saya di RedBubble.

Kita sama-sama berharap semoga wabah corona ini segera berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas dengan normal kembali.

Tetap sehat semuanya. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s