it’s Daejeon…annyeong

Tanggal 17 Juli 2017 kira-kira jam 9 pagi saya mendarat di Bandara Incheon, Korea. Cerita kawan-kawan di forum jalan2.com, bandara Incheon ini besar sangat, tapi saya gak sempat meng-eksplore bandara ini, karena isteri saya sudah menunggu dan kita akan langsung menuju Daejeon.

Ya isteri saya sedang berada di Korea sampai bulan Oktober mendatang untuk tugas belajar, isteri saya ini lah yang membuat saya akhirnya saya bisa juga jalan-jalan ke Korea, tapi saya pergi dengan biaya sendiri ya, 🙂

Perjalanan kurang lebih 2.5-3 jam menggunakan bis dari Bandara Incheon menuju Daejeon dengan tiket seharga 23000 won per orang. Sekitar pukul 2 sore kami akhirnya sampai di kost (saya menyebutnya begitu, hehe). Kita istirahat sambil membongkar muatan yang saya bawa dari Indonesia dan merencanakan kegiatan selama empat belas hari kedepan.

Mana saja tempat-tempat yang ingin di kunjungi di Korea ini, segera kita buat daftar-nya. Seoul dan Busan langsung masuk ke dalam daftar. Kemudian dari situ daftar objek wisatanya bertambah panjang, walaupun pada akhirnya banyak yang harus di coret karena keterbatasan waktu dan juga dana. he

“besok kita kemana?” tanya saya
isteri saya menjawab, “besok kita ke O-World”

Tinggalkan Balasan

