SAH…!!

Akhirnya saya bisa mempostingan berita ini, memang nya ada yang mau tau ? Hahaha. Yah sesekali diantara buku, komik dan mini 4wd kita selingi dengan cerita perjalanan hidup saya, he

Sebenarnya Sah-nya itu sudah sejak November 2014 yang lalu, tapi berhubung bulan Februari 2015 kemarin juga ada acara ngunduh mantu, maka baru sekaranglah saya bisa membuat postingan mengenai ini.

DSC_0187b

Tanggal 23 November 2014 janji suci terucap di Masjid Ar-Rahman, Perum Indra Indah, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Disusul kemudian tanggal 22 Februari 2015 resepsi ngunduh mantu di Perum Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung.

Lama ya antara resepsi pertama dan kedua? ya mau bagaimana lagi, soale jarak antar kota yang jauh dan waktu cuti yang terbatas, sehingga acara harus dibuat seperti itu.
LES_4651b

Nah, demikian lah sedikit informasi, yang beberapa kali saya sampaikan bahwa saya akan memasuki babak baru dalam kehidupan, ya.. Mulai tanggal 23 11 2014 kemarin saya mengganti status single, menjadi MENIKAH. Sah ?? SAAHH !!

🙂

2 pemikiran pada “SAH…!!

Tinggalkan Balasan

