Dash 05 – Dame the Dancing Doll…

Akhirnya setelah sekian lama salah satu dari banyak pending project selesai. Walaupun tidak terlalu puas dengan hasil nya.  Saya memang masih harus banyak belajar lagi, terutama soal painting atau nge-cat.

Project pembuatan Dash 05 ini dimulai dari oktober 2013 (bisa di cek disini dan disini). Setelah lama terbengkalai dan tidak terurus, akhirnya sedikit demi sedikit, di sela-sela waktu ketika saya libur kerja, Dash 05 ini mulai terlihat bentuknya.

Atas saran seorang pakar detailing di group BMYC, bung Ahmad Sofiani.  Saya memilih cat besi dari pada cat semprot untuk mewarnai body kit dari Dash 05 ini, ditambah stiker motor dan spidol warna. Akhirnya Dash 05 Dame the Dancing Doll layak (paling tidak menurut saya layak) tampil di muka umum, he.

IMG_20150109_205339 copy copyIMG_20150109_205330 copy copyIMG_20150109_205315 copy copy

Beberapa kekurangan dari body kit buatan saya ini adalah, bentuk body nya yang kurang proporsional, karena saya membuat nya hanya dengan kira-kira saja, tanpa ukuran-ukuran yang pasti. Kemudian dempul yang tidak rapi, dan terakhir adalah cat yang tidak rata. Yah mohon dimaklumi saja karena saya memang masih pemula dalam hal ini. 🙂

Dan terakhir, Semoga project selanjutnya dapat segera diselesaikan.

 

 

2 pemikiran pada “Dash 05 – Dame the Dancing Doll…

Tinggalkan Balasan

