2015…

Hahahaha… akhirnya saya tetap tidak bisa menepati janji di akhir tahun 2014 yang baru saja lewat beberapa hari. Maksud hati ingin membuat postingan di hari terakhir tahun 2014, tapi apa daya… saya lupa.. hahaha
Saya baru teringat ingin menulis ketika suara letusan kembang api saling bersahutan, dan terlambat karena tahun sudah berganti dan posisi saya sedang dalam perjalanan hendak menyebrang ke Sumatera. he

Dan sekarang sudah masuk tahun 2015, hari ke-3. Jadilah ini merupakan postingan pertama di tahun 2015. Besok saya atau mungkin nanti saya ingin menutup cerita Wisata Satu Hari di Ibukota sebelum pindah ke tema lain. he, (kali ini saya akan berusaha agar tidak lupa lagi)🙂

Tinggalkan Balasan

