2014…

Ternyata saya tidak bisa kembali aktif setelah postingan terakhir “Saya Datang Lagi..”. Bukan karena habis bahan dan tidak ada sesuatu untuk diceritakan, tapi lebih karena kondisi yang tidak mendukung untuk saya duduk didepan komputer dan bercerita.

Ya dua bulan terakhir ini memang sangat menguras fisik dan juga pikiran. Banyak yang harus dipersiapkan dan dikerjakan di bulan November yang lalu. Masuk ke Desember pun ternyata masih sama.. haha

Ingin rasaya kemarin bersua dengan blog ini dan menceritakan semua hal yang membuat saya sibuk, menceritakan buku, komik dan mini 4wd yang baru saya beli. Tapi ternyata waktu dan kesempatan tidak mengijinkan, bahkan ketika saya sempat ternyata teknologi tidak mendukung. yah, begitulah…

Ya sudahlah kalau kata Bondan & Fade2Black, yang lewat biarkan saja.. tinggal kedepannya bagaimana. Tahun 2014 tinggal tersisa beberapa hari lagi. Sebentar lagi kita masuk ke tahun yang baru, tahun 2015.

Ini bukan postingan terakhir di tahun 2014. Saya akan memanfaatkan hari yang tersisa untuk membayar hutang, terutama postingan tentang wisata satu hari di Jakarta🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

