Libur tlah usai…

Mirip dengan lagu jaman Tasya masih bocah ya? haha. Ya libur tlah usai teman. Besok saya harus kembali masuk kerja, yang berarti hari ini (malam nanti) saya harus berangkat menuju lokasi kerja, kurang lebih 12 jam perjalanan akan kita nikmati nanti malam. haha

Libur kali ini digabung dengan libur lebaran. Setelah sebelumnya sedikit menemui kesulitan untuk mudik (kehabisan travel). Akhirnya saya bisa sampai dirumah tepat di hari terakhir Ramadhan.

Libur Lebaran seperti biasa diisi dengan silaturahmi atau saling mengunjungi rumah keluarga dan kerabat, berkumpul dengan teman-teman lama dan lain-lain acara sejenis.

Selain itu khusus saya liburan adalah waktunya melihat lagi koleksi mini 4wd saya, selalu ada banyak kegiatan yang dilakukan bersama mini 4wd. Sekedar bersih-bersih sampai modifikasi. Hanya saja memang liburan ini waktu untuk mini 4wd agak sedikit berkurang sehingga target sebelum liburan banyak yang tidak selesai.

Yah, libur tlah usai teman, saat nya berkerja kembali.
tetap semangat… 2 bulan lagi kan liburan lagi 🙂

Tinggalkan Balasan

