Mudik…

dash warrior - mudik(2)Puasa tinggal menyisakan beberapa hari lagi, jika yang tertulis di kalender benar, maka senin besok (tanggal 28 juli 2014) kita sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri, dan itu artinya hanya tinggal tiga hari lagi (sekarang 25 juli 2014).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir Ramadhan.kesibukan umat muslim memang semakin bertambah, Ibadah rutin Ramadhan bergabung dengan kesibukan menyiapkan datangnya Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya adalah mudik, ya tradisi yang satu ini memang tidak pernah lepas dari Lebaran, sama seperti ketupat.

Sayapun selalu rutin meramaikan tradisi ini setiap tahunnya, bergabung dengan sekian banyak orang yang ingin pulang ke kampung halaman dan merayakan Lebaran bersama orang tua dan keluarga. Memang seperti ada yang kurang ketika kita merayakan Hari raya jauh dari rumah, saya pernah merasakan perasaan seperti itu ketika kuliah dulu.

Yah, saya ucapakan selamat jalan, selamat mudik buat kawan-kawan yang mudik. Hati-hati dijalan dan selalu waspada dan jaga barang-barang bawaan kita, dan yang paling penting tetap jangan tinggalkan puasa dan sholatnya.🙂

Satu pemikiran pada “Mudik…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s