Karaoke Murah…

Beberapa waktu belakangan ini penghuni di mess tempat saya bekerja punya hobi baru, ya, teman-teman saya disini sedang senang-senang nya bernyanyi sendiri alias karaoke. Gara-gara itu juga saya kehilangan partner untuk sekedar bermain musik karena semua beralih profesi menjadi vokalis. hahaha.

Seorang teman dengan yakin nya membeli speaker aktif, dvd player dan microphone wireless demi mendukung hobi baru tersebut. Alhasil setiap akhir pekan suasana mess yang tadi nya sunyi senyap menjadi mendadak berisik dengan musik dan suara “merdu” para penyanyi dadakan ini. he

Saya pun tidak ketinggalan, bukan ikut bernyanyi bersama, tetapi ketika sedang off bekerja saya ditugasi untuk mencari DVD karaoke untuk menambah koleksi lagu-lagu mereka. Yah atas inisiatif dan kebaikan hati saya, he. Saya belikan saja HDD external sekaligus minta di isikan full dengan video karaoke, biar mereka puas sekalian. Dengan uang Rp. 650.000,- kemudian ditambah lagi Rp.350.000,- saya membawa pulang HDD external dengan kapasitas 500Gb yang sudah penuh terisi dengan sekitar 9000 lebih video karaoke. Nah, sekalian biar puas mereka bernyanyi.. haha

TIdak lupa saya download kan software karaoke gratisan biar makin komplit. Jadilah, tiap akhir pekan mereka bisa bernyayi sepuas-puas nya. Lalu bagaimana dengan saya? Saya minta mereka mengeraskan volume suara musik nya agar saya bisa ikut mengiringi mereka dengan Sonor saya. Cukup adil kan? he

Tinggalkan Balasan

