download komik online..

Melanjutkan postingan sebelumnya soal komik, seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, posisi saya sekarang ini tidak memungkinkan untuk selalu membeli komik, baik itu baru atau lama. Lokasi kerja yang agak jauh dari keramaian kota menjadi penyebabnya.

Masih untung ditempat saya ada fasilitas internet, sehingga dengan memanfatkan teknologi itu saya masih bisa menikmati membaca komik walaupun melalui layar komputer.

Mungkin teman-teman sudah tau kalau ada banyak situs-situs yang menyediakan komik online untuk kita baca. Sebut saja mangareader, manga fox dan lain sebagainya. Namun terkadang membaca komik melalui layar monitor kurang menyenangkan karena tidak bisa santai sambil tiduran, he.

Karena itu saya coba mencari di google apakah ada software yang bisa mendowload semua halaman komik di situs baca komik tersebut, dan ternyata ada sebuah software portable alias tidak perlu di install dan kinerja nya lumayan sip, walaupun tetap tergantung dengan kecepatan internet kita.

Nama software tersebut adalah Hakuneko, tampilannya seperti dibawah ini. Kita hanya perlu mengisi beberapa kolom seperti tempat dimana kita akan menyimpan hasil download-an nanti, kemudian sumber atau situs yang akan kita ambil halaman komik nya. Setelah itu tinggal mengisi judul komik kemudian biarkan software mencari komik yang kita maksud, dan jika sudah ketemu kita tinggal men-download chapter mana yang di inginkan. gampang kan?

hakanekosetelah selesai men-download tinggal pindahkan komik tadi ke hp atau tablet, setelah itu kita tinggal baca kapanpun dan dimanapun atau sambil ngapain aja. Mau tiduran juga bisa. he

Buat temen-temen yang tertarik dengan software-nya tinggal googling aja, gratis kok.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s