pending project…

Waktu dimana saya bisa bermain mini 4wd adalah ketika libur kerja, selama libur 2 minggu tersebut saya menyempatkan untuk melihat-lihat koleksi, mengeluarkan dari kotak dan membersihkannya (semua masih didalam kotak, walaupun sudah dirakit karena saya belum memiliki lemari untuk menyimpan koleksi saya), membuat atau memodifikasi lagi mini 4wd.

Liburan kemarin sebenarnya target saya adalah menyelesaikan project lama saya yaitu Dash X3 dan Dash X5, karena memang belum selesai. Tapi entah kenapa, ditengah proses menyelesaikan kedua kit tersebut, ada niat untuk membuat lagi kit baru, dan yang menjadi target kali ini adalah Dash 04 dan Dash 05. Berbekal sisa-sisa body yang ada, dan keyakinan pasti gak bakalan selesai, he. Body Diospada saya bedah menjadi Dash 04 Canonball Wail dan body Dash 03 SSS saya ambil cockpit untuk dijadikan Dash 05 Dame Dancing Doll.

Foto0603Sebenarnya saya tidak terlalu tahu bentuknya seperti apa untuk kedua body kit ini, hanya kira-kira dari foto yang ada di internet.

Foto0606Gambar diatas adalah terkahir yang bisa saya kerjakan sebelum project ini terpaksa saya tinggal lagi untuk bekerja. Saya hanya sempat memberikan dempul untuk membentuk beberapa bagian agar sedikit lebih mirip dengan contoh foto yang saya lihat di Internet. Tapi pekerjaan untuk kedua body kit ini masih sangat jauh dari selesai.🙂

2 pemikiran pada “pending project…

    • saya sendiri kurang tau sebaiknya pakai dempul apa, ada yang blang pake merk Tamiya. dkk

      kalau saya sendiri sih, saya pakai dempul sanpolac… murah meriah.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s