Dash X (versi saya..)

Dulu saya pernah mempermak body Dash 1 Emperor agar menyerupai Dash X1 Proto Emperor, kenapa hal itu dilakukan, karena harga Dash X1 Proto Emperor sangat mahal, harga jual dipasaran bisa tembus sampai Rp. 800.000,-. Karena kepingin punya, saya akhirnya membuat sendiri Dash X1 Proto Emperor (lihat disini).

Tapi ternyata sekarang sudah ada Dash X1 Proto Emperor versi baru dengan chassis type II, dan yang jelas harganya jauh lebih murah, kit ini dijual di pasaran antara Rp.150.000,- sampai Rp.180.000,-. Tentunya saya tidak ketinggalan untuk membelinya. Lalu, bagaimana dengan Dash X1 jadi-jadian hasil modifikasi dari Dash 1 Emperor ? haha, kit tersebut tetap saya selesaikan, bahkan saya buat tiga body dari seri Dash lain untuk menemani sang siluman Dash X1 itu biar tidak sendirian. Dan pada kesempatan kali ini saya akhirnya berkesempatan untuk memasang decal pada tiap body. Dan saya anggap project ini selesai.

Dash X team_iSeperti gambar diatas, saya kemudian mengubah 3 body “tamiya” lain untuk menjadi Dash X versi saya, antara lain, Dash 003 Super Shoting Star, Dash 0 Horizon dan Dash 01 Super Emperor. Sebenarnya saya ingin mengubah satu body dash lagi untuk menjadi Dash X, tapi bingung yang mana yang harus saya ubah. he

Dash X-1Dash X-01Dash X-0Dash X-03(secara berurutan dari atas ke bawah) Dash X-1 Proto Emperor, Dash X-01 Super Emperor, Dash X-0 Horizon, dan Dash X-003 Super SS.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s