Baru tapi Lama…

Judulnya agak aneh kali ini ya? tapi gak akan jauh-jauh, kita masih membicarakan soal mini 4wd, he. Baru tapi lama, ya benar sekali. Kit ini baru tapi sudah lama.

Libur kali lini akhirnya saya berkesempatan, untuk mengubah body dari seri Years Of the Bird menjadi the Falcon Jr. kemudian memasangkan decal ke body the Hot Shot Jr. Saya patut berterima kasih kepada Creation Artvante, karena beliau lah, dengan mudah saya bisa mendapatkan decal untuk kedua body ini.

Keduanya sudah lama saya dapat, tapi baru sekarang berhasil dikerjakan. Itupun pada akhirnya tidak bisa selesai 100%, karena saya belum punya chassis untuk memasang kedua body tersebut.

Yah, baru tapi lama, dan mungkin akan lama lagi menunggu untuk menjadi benar-benar baru. he

hot_shotfalconoiya, satu lagi, untuk the Falcon Jr yang merupakan modifikasi dari Years of the Bird akhirnya bisa memenuhi salah satu dari 3 wish list saya yang pernah saya tulis disini, walaupun bukan aseli, tapi yang penting punya. he

Tinggalkan Balasan

