Ramadhan Tahun ini…

Sekarang sudah hari ke 4 Ramadhan, dan ini untuk yang ketiga kalinya saya menjalankan dan melaksanakan ibadah puasa di tempat saya bekerja, si Sekayu MUBA. Jika dua kali puasa yang lalu saya masih pulang pergi dari site ke mess di Sekayu, untuk tahun ini saya benar-benar berada di site, karena sekarang saya tinggal di mess di site tidak lagi di Sekayu.

Tidak ada perbedaan berarti sebenarnya, yah, saya hanya berharap jika Ibadah puasa kali ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.
Semoga bisa lebih khusyuk menjalankan puasa dan ibadah-ibadah lainnya. karena, kita tidak pernah tahu, apakah tahun depan kita masih akan bertemu dengan Ramadhan lagi….

Satu pemikiran pada “Ramadhan Tahun ini…

Tinggalkan Balasan

