Wish list…

Ada beberapa item yang masih saya incar sampai saat ini, soal apa ? yah, apalagi kalau bukan mini 4wd. Tema kali ini kembali lagi ke mini 4wd setelah kemarin bingung.

Beberapa tulisan yang lewat mungkin juga sempat sedikit disindir kalau target saya adalah Dash series, dan untuk melengkapi itu, hanya kurang Dash 02 Neo Burning Sun. Item ini adalah target utama dan berada di urutan paling atas dari wish list. Tapi saya selalu melewatkan kesempatan untuk memilikinya dan bahkan meminang item yang lain yang bukan merupakan target utama, tetapi tetap di inginkan. he
tamiya_racing_neo_burning_sun

Di nomor urut 2 ada The Falcon Jr. Bukan termasuk seri Dash, tetapi ada di dalam cerita Dash Yonkuro. Karena ini termasuk kit jadul yang di gunakan oleh Shinkuro (kalau tidak salah) sebelum dia mendapatkan Dash 3 Shoting Star.
tamiya_racing_falcon

Di nomor urut 3 ada Super Sabre, sama dengan Falcon, super sabre bukan termasuk seri Dash, tapi dia ada di seri komik Mini 4 Top. Kit ini dipakai oleh Top Kudo sebelum dia menggunakan Rising Bird dan Winning Bird.
tamiya_racing_super_sabre

Sebenarnya kalau dipikir lagi, bukan perkara mudah untuk mendapatkan ketiga kit ini, terutama yang ada di nomor urut 2 dan 3. Kedua kit tersebut mungkin sudah masuk kedalam kategori sangat langka. Dan jika barang langka maka harganya pun akan sangat mahal.

Yah, tapi bagaimanapun juga kita tetap berusaha untuk memenuhi target, banyak jalan menuju Roma kalau kata pepatah dan sekarang saya menetapkan untuk fokus memenuhi target yang ada di dalam daftar tersebut. Ketika target sudah berhasil didapat, mungkin waktunya kita berpikir untuk pensiun dalam perburuan mini 4wd. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s