Avante KW…

Kondisi keuangan akhir-akhir ini membuat saya tidak bisa menambah koleksi mini 4wd ataupun memenuhi wishlist yang memang menjadi incaran. Soalnya harga mini 4wd yang berlabel Tamiya memang belakangan ini menjadi sangat mahal. Sedangkan item yang saya incar adalah item-item jadul yang otomatis harganya pun akan sangat tinggi.

Ambil contoh, salah satu wishlist saya adalah Dash 02 Neo Burning Sun. Di pasaran indo, item ini dijual dengan harga berkisar antara Rp 500.000 – 800.000. Harga yang lumayan kan ?

Dan akhirnya, sebagai penyejuk hati, sebagai pelarian, mini 4wd bukan tamiya yang jadi sasarannya. Ada banyak sebenarnya merk mini 4wd selain tamiya dan terkadang mereka membajak model-model dari tamiya, dan tak jarang pula, hasilnya sama persis. Mungkin hanya ada perbedaan di decal saja. Contoh gambar dibawah adalah Avante Nero versi KW yang hanya dihargai Rp. 30.000,- jauh berbeda dengan Avante Nero Tamiya yang dihargai sampai ratusan ribu.
DSC_0553DSC_0556DSC_0557
mini 4wd diatas membajak model Avante Nero dari Tamiya, semua persis sama, kecuali decal dan ban yang agak berbeda. Tapi hal itu bukan masalah karena bisa di ganti. Sekali lagi, ini sebagai penghibur hati karena tidak bisa membawa pulang mini 4wd Tamiya yang asli. 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Avante KW…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s