Q and A (lanjutan)…

Sudah setahun sejak postingan saya tentang komik dari Adachi Mitsuru yang berjudul Q and A ini. Dan setiap ada kesempatan atau ketika saya cuti, selalau ada waktu untuk mengunjungi toko buku, apalagi kalau bukan untuk melihat apakah kelanjutan dari Q and A ini sudah diterbitkan atau belum oleh Elex Media Komputindo.

Ketika saya memposting tentang komik Q and A (bisa dilihat di sini). Komik ini baru diterbitkan sampai seri 3. Dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan muncul seri ke 4 nya, ya paling tidak saya belum pernah menemukannya walaupun di toko buku sekelas Gramedia sekalipun.

Dan beberapa waktu yang lalu, secara tidak sengaja ketika sedang asyik berjalan-jalan di forum yang katanya terbesar di Indonesia. Saya masuk ke sebuah thread tentang komik Adachi Mitsuru yang terbaru. “hah, yang lama aja belum tamat kok udah ada yang terbaru??” pikir saya. Ternyata saya sangat jauh ketinggalan, komik Q and A sudah ditutup di chapter 34, dengan total seri 6 buah buku.Β  Dan Adachi sensei sedang dalam pengerjaan 2 komik baru yang masih berjalan.

Wah, kenapa pihak Elex tidak menerbitkan ke 3 seri yang tersisa ya ? 001

9 pemikiran pada “Q and A (lanjutan)…

Tinggalkan Balasan

