Criminal Case…

Sudah cukup lama saya punya akun facebook, namun baru kali ini saya ikutan bermain game yang ada di facebook. Sejak dulu dari poker, ninja saga, farmville dan masih banyak lagi undangan dari teman-teman di fb yang mengajak untuk bermain bersama, tapi tidak pernah ada yang saya setujui. Bahkan saya mengatur agar undangan aplikasi tidak di tampilkan di dinding fb saya.

Tapi perkecualian untuk yang satu ini, saya lupa siapa yang meng-invite atau saya tau dari mana tentang game ini,dan karena game ini, akhirnya saya membuka fb tidak hanya untuk bertegur sapa saja, tapi juga untuk bermain game. Bahkan intensitas bermain game lebih banyak daripada aktif di forum-forum fb. he
untitledNama Game tersebut adalah Criminal Case, game yang masuk kategori Hidden Mystery Object (kalau gak salah sih begitu namanya). Jadi di game ini kita berperan sebagai polisi yang menangani kasus-kasus pembunuhan, tugas kita adalah mencari bermacam petunjuk dan barang bukti, menganalisa barang bukti tersebut, menginterogasi tersangka dan menangkap sang pelaku.
8btdameq criminal_case_1 w0aqmikkGame ini sebenarnya tidak berbeda dengan game kategori sejenis yang biasa saya mainkan secara offline di PC, namun karena ini game online, ada banyak syarat untuk bisa melanjutkan permainan. Salah satunya adalah, energi. Kita butuh energi untuk bisa menyelidiki tempat kejadian, dari sana kita akan mendapatkan bintang, bintang itulah yang menjadi kunci untuk kita dapat menganalisa barang bukti, meninterogasi tersangka sampai menangkap pelaku. Selain itu seperti kebanyakan game online, pertemanan kadang sangat membantu, jadi semakin banyak teman, akan semakin banyak energi yang kita dapatkan karena kita bisa saling berbagi gift atau energi.

Sama dengan game-game online lainnya, game ini gratis tapi bayar, he. Maksudnya, game ini bisa dimainkan secara gratis bisa juga berbayar. Dengan membayar atau membeli sejumlah item kita bisa memainkan game ini tanpa ada batasan waktu, atau kehabisan energi, karena kita bisa membeli energi kapan pun kita mau, tidak harus menunggu sebanyak waktu yang ditentukan untuk  menunggu terkumpulnya kembali energi.

Penasaran dengan game ini, atau tertarik untuk memainkannya, silahkan login akun facebook anda, dan cari Criminal Case🙂, atau kunjungi group FB-nya di sini dan forum kaskus di sini

Tinggalkan Balasan

