Lost in The Jungle…

Lost in The Jungle. Sesuai dengan judulnya, novel yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang petualangan sang penulis ketika tersesat di hutan Amazon. Adalah Yossi Ghinsbergs sang penulis buku yang menceritakan perjalanannya ke Peru, dan kemudian bertemu dengan sesama backpacker bernama Marcus dan Kevin, serta Karl, seorang yang mengaku geologist dan pemburu emas

Foto0346Kisah berlanjut, mereka  berempat, dengan Karl sebagai pemandunya berjalan melewati hutan dan  menyusuri sungai dengan rakit, disisi lain Karl juga menjanjikan mereka untuk melihat pemukiman Indian dan mendulang emas.

Petualangan dimulai, dan ternyata tidak berjalan mulus seperti apa yang mereka rencanakan semula.

Perselisihan karna salah paham mulai terjadi diantara mereka, dilanjutkan dengan Marcus yang menderita sakit di kaki sehingga sulit berjalan, lalu tujuan perjalan yang kemudian menjadi tidak jelas. Konflik ini kemudian berujung dengan terpecahnya mereka menjadi dua kelompok, Kevin denga Yossi memutuskan untuk menuruskan perjalan seperti rencana awal. Sedangkan Marcus dan Karl berbalik arah untuk kembali.

Dari sini petualangan yang sebenarnya dimulai oleh Yossi, berawal dari rakit yang mereka naiki ternyata terseret deras nya arus sungai dan mereka akhirnya terpisah jalan. Bagaimana kelanjutannya? ada baiknya teman-teman membaca-nya sendiri.

Buku ini diterbitkan oleh Elek Media Komputindo, walaupun sudah agak lama, tampaknya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan buku ini. Untuk teman-teman yang menyukai novel petualangan, ada baiknya membaca novel ini, karena petualangan yang ada di novel ini adalah Kisah Nyata.

Tinggalkan komentar