Lost in The Jungle…

Lost in The Jungle, sesuai dengan judul dari novel yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang petualangan sang penulis ketika tersesat di hutan Amazon. Adalah Yossi Ghinsbergs sang penulis buku yang menceritakan perjalanannya ke Peru, dan kemudian bertemu dengan sesama backpacker bernama Marcus dan Kevin, serta Karl, seorang yang mengaku geologist dan pemburu emas

Foto0346Kisah berlanjut, akhirnya mereka berempat, dengan Karl sebagai pemandunya. Mereka ingin agar Karl memandu mereka untuk meleawati hutan yang sebenarnya dengan binatang buas didalamnya kemudian menyusuri sungai dengan rakit, disisi lain Karl juga menjanjikan mereka untuk melihat pemukiman Indian dan mendulang emas.

Petualangan dimulai, dan ternyata tidak berjalan dengan mulus seperti apa yang mereka rencanakan semula. Berawal dengan mulai terjadi perselisihan antar mereka sendiri, dilanjutkan dengan Marcus yang menderita sakit di kaki sehingga sulit berjalan, lalu tujuan perjalan yang kemudian menjadi tidak jelas. Konflik ini kemudian berujung dengan terpecahnya mereka menjadi dua kelompok, Kevin denga Yossi memutuskan untuk menuruskan perjalan seperti rencana awal. Sedangkan Marcus dan Karl berbalik arah untuk kembali.

Dari sini petualangan yang sebenarnya dimulai oleh Yossi, berawal dari rakit yang mereka naiki ternyata terseret deras nya arus sungai dan mereka akhirnya terpisah jalan. Bagaimana kelanjutannya? adabaiknya teman-teman membaca nya sendiri. Buku ini diterbitkan oleh Elek Media Komputindo, walaupun sudah agak lama, tampaknya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan buku ini. Untuk teman-teman yang menyukai novel petualangan, ada baiknya membaca novel ini, karena petualangan yang ada di novel ini adalah Kisah Nyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s