Instagram ?

Saya sempet dibuat bingung dengan yang namanya Instagram, apalagi di facebook banyak sekali teman-teman yang meng-upload foto yang menurut saya sangat unik warna dan tampilannya, kemudian ada tulisan instagram di keterangan upload nya.

Lama berlalu akhirnya saya tau kalau instagram itu semacam aplikasi untuk edit foto bawaan dari iphone, kemudian berkembang sehingga tersedia untuk os android. Penasaran saya semakin menjadi, ditambah lagi saya tidak punya kedua gadget tersebut. Saya coba cari di internet apakah ada aplikasi yang mirip-mirip dengan instagram dan bisa di-install di komputer sehingga saya bisa memakai nya.

Dari hasil pencarian di dunia maya, saya dapat program yang namanya Pixlr-O matic, selain itu ada juga Instagram yang bisa dipakai di komputer tetapi kita harus register dengan menggunakan hp ber os android, sekali lagi saya tidak punya hp android. Jadi saya pilih program yang pertama.

Program ini cukup menarik dan sangat mudah untuk menggunakan nya, kita tinggal memilih foto kemudian kita pilih bermacam mode editing yang sudah tersedia, kemudian kita simpan, maka foto yang tadi nya biasa bisa terlihat lebih menarik, seperti foto-foto hasil edit dengan instagram.

Gambar diatas merupakan tampilan dari Pixlr O-Matic, kita tinggal memilih mode editing yang menurut kita paling bagus, kemudian ada juga penambahan efek dan bingkai sehingga hasil akhir dari foto nanti menjadi lebih unik dan menarik.

Kalau teman-teman penasaran, ingin mencoba membuat foto seperti Instagram, dan tidak punya iPhone ataupun hp android, program ini bisa dicoba. Gratis kok.. he

Dibawah ini saya tampilkan beberapa foto-foto hasil editan dengan Pixlr-O Matic.

Gimana ?? Bagus kan ? gak kalah dengan Instagram.. 🙂

Tinggalkan Balasan

