(ke Lombok) – Berangkat…

Rencana untuk mengunjungi pulau Lombok ini sudah bergulir sejak akhir Juli 2012 yang lalu, sengaja kami mengambil tenggang waktu yang cukup lama agar kami bisa menabung untuk mempersiapkan biaya kesana, karena ke Lombok membutuhkan biaya yang cukup besar. Apalagi rencana kami ke Lombok ini sebenarnya adalah ingin menguji kekuatan fisik dengan mendaki gunung Rinjani selain sebagai acara Reuni.

Selama rentang waktu Juli sampai September kami sibuk mengumpulkan uang, berburu tiket murah dan mencari agen wisata yang menyediakan jasa pemandu untuk mendaki Rinjani. Alhamdulillah, sebelum bulan September berakhir, semua sudah beres, kecuali tiket yang ternyata kami tidak mendapatkan tiket promo.Tiket Promo dari Merpati yang cuman seharga 325k untuk keberangkatan Jakarta – Lombok dan sebalik nya habis. Terpaksa kami membeli tiket Lion seharga 709k.

Satu lagi, promo kami sejak bulan Juli itupun ternyata tidak bisa menjaring banyak peminat, alhasil hanya berlima yang berangkat dari target awal sekitar 10 orang, kelima orang tersebut adalah, saya, Astur, Andi Naga, Adenan dan Dina. Kebanyakan beralasan tidak suka gunung, padahal kami sudah menawarkan paket pantai untuk yang tidak suka gunung, tapi tetap saja sepi. Alasan kedua adalah tidak mendapat izin dari isteri atau suami dan yang terakhir adalah alasan finansial. Ya sudah lah, apa boleh buat, yang ada aja yang berangkat 🙂

Tanggal yang dinanti tiba, setelah urusan semua beres, agen wisata di Lombok sudah di hubungi. Jumat 12 oktober 2012, kami berlima terbang menuju Lombok dari 2 tempat dan 3 waktu yang berbeda. Saya, Andi dan Dina terbang dari jakarta pukul 2 siang, sedangkan Astur lebih awal pukul 8 pagi dan singgah di Surabaya sejenak, dan terakhir Adenan dari Balikpapan. Semua Berangkat…. !!

2 pemikiran pada “(ke Lombok) – Berangkat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s