Kurt Cobain di pintu kamar…

Saya lupa kapan gambar ini mulai terpasang di pintu kamar saya. Yang jelas sudah lebih dari 10 tahun. Soalnya yang saya ingat sewaktu saya masih SMP (sekitar tahun 1996-1999)pun poster ini sudah kokoh terpasang di pintu kamar menggantikan poster Power Ranger the movie yang saya dapatkan dari tabloid Fantasi.🙂

Poster itu bergambar Kurt Cobain yang sedang memegang gitar, berwarna hitam-putih dan terlihat Klasik. Kurt Cobain adalah front man dari band Nirvana. Nirvana memang sedang terkenal waktu itu, setidaknya di akhir tahun 80an sampai 90an tengah. Sampai akhirnya band ini bubar karena ditinggal mati sang vokalis yang sekaligus merangkap gitaris pada tahun 1994.

Tidak tahu sampai kapan poster ini akan berada di pintu kamar saya, sampai sekarang walaupun saya jarang menempati kamar itu, sepertinya belum ada keinginan untuk mecopot nya atau menggantikannya dengan gambar lain. Masih tetap Nirvana sampai sekarang.

Satu pemikiran pada “Kurt Cobain di pintu kamar…

  1. update : hari ini (18 desember 2012), kamar yang kami tempati dulu sudah berubah total, warna dinding berubah menjadi merah, dan tidak ada lagi tempelan2 gambar dan kertas di temboknya. Kasur tanpa dipan berganti dengan spring bad… semua pernik2, seperti meja kecil, kardus2 buku dan komik, koran2 dari tahun jebot serta komputer sudah dipindahkan… tapi biarpun begitu, poster sang maestro masih terpasang..🙂

Tinggalkan Balasan

