(memang) Masih Lebaran…

Lebaran memang waktu yang pas untuk berkumpul kembali selain dengan tajuk menyambung silaturahim, liburan panjang juga menjadi salah satu faktor besar yang membuat kita mempunyai waktu untuk berkumpul bersama keluarga, saudara, teman ataupun komunitas dll.

Jika biasanya hari pertama, kedua dan mungkin sampai hari ke tiga, kita disibukan dengan hilir mudik mengunjungi sanak famili di dalam maupun luar kota, maka hari berikutnya, hari ke-empat dan seterus nya adalah waktu berkumpul buat teman sekolah, teman-teman kuliah, teman-teman kerja, teman sehobi dsb. Seperti agenda saya dua hari ini dan sampai hari sabtu besok mungkin. he

Hari rabu yang lalu, teman-teman semasa SMU mengajak untuk berkumpul bersama di sebuah rumah makan, suasana santai untuk berbincang-bincang sambil bersantap siang ria mungkin memang paling cocok. Acara ini rutin kami gelar setiap tahun. Mengetahui kesusksesan teman-teman dan mendengarkan cerita mereka memang menyenangkan, Sayang pada acara kemarin banyak rekan-rekan yang berhalangan hadir.

Berlanjut di hari Kamis kemarin, kali ini undangan datang dari organisasi Rohis SMU. Acara ini juga rutin dan kami menamakannya SIGER, saya lupa apa singkatan dari siger tersebut. he
Acara kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena selain tidak terlalu ramai, acara inti nya adalah bedah buku yang dikarang oleh salah seorang alumni yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsall antar angkatan. Susunan acara yang kurang klop ya? tapi itulah Rohis kami, gak bisa lepas dari main bola.

Hari ini,  Jumat, sedikit berbeda dengan sebelumnya, masih berkumpul bersama teman-teman, tapi kali ini kami akan mengunjungi makam sahabat kami, yang sudah mendahului kami beberapa tahun yang lalu. Seorang rekan yang ceria dan selalu optimis, saya menganggap dia artis dan seorang enterteiment. Suasana akan selalu ramai jika dia hadir di tengah-tengah kami.

Besok sabtu hari terakhir liburan, masih ada jadwal yang menunggu, kali ini dari teman-teman SMP, mereka mengajak untuk berkumpul di rumah salah satu rekan kami, mungkin biar tidak terlalu susah pesan-pesan tempat kali ya..he

Ada banyak dokumentasi dari acara-acara tersebut, sayang nya hampir 95% adalah BB user, dan foto-foto yang diambil rata-rata menggunakan BB, yang sangat disayangkan lagi, hanya di share di grup BBM saja.  Hadeh.. ya tidak mengapa lah, yang penting kebersamaan dan silaturahim di dunia nyata tetap terjaga dan memang masih lebaran.

Satu pemikiran pada “(memang) Masih Lebaran…

  1. update :
    ternyata rencana untuk ziarah batal karena rekan yang mengusulkan ternyata berhalangan hadir, jadilah para pengikut turut mundur..
    dan acara diganti dengan makan2..kontras sekali ya 😦

    keesokan harinya (hari ini) acara pun seperti nya batal.. karena tidak ada kabar kelanjutan nya lagi, entah apakah saya tidak dikabari karena berita disebar melalui BBM atau memang batal..
    he… nasib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s