ART JOG 2012…

FKY dan YGF serta beberapa event seni dan budaya tahunan di Yogyakarta lewat begitu saja tanpa saya sempat untuk menyaksikannya. Beruntung pada kesempatan cuti kali ini kedatangan saya kembali ke Jogja disambut dengan ART JOG 2012, sebuah pameran seni kalau saya menyebutnya, karena memang event ini memajang karya-karya seniman dalam dan luar negeri, bukan hanya seni rupa (lukis, foto dsb) tapi juga seni visual dan banyak lagi yang entah apa harus menyebutnya.

Acara dibuka tanggal 14 Juli malam, ketika memasuki area Taman Budaya Yogyakarta seperti tahun kemaren, yang ada cuman bengong dan heran karena bangunan gedung Taman Budaya telah berubah total, gedung Taman Budaya tidak lagi tebuat dari tembok tapi berubah menjadi bambu dan didepannya terbadat sebuah instalasi hasil karya seniman dari Lampung.

Beberapa sambutan mengawali pembukaan acara, yang kemudian disusul dengan sebuah penampilan Sinten Remen, orkes yang di motori oleh Djaduk ini membuat suasana menjadi meriah dengan lagu-lagu nya yang nakal namun bermakna.
Kurang lebih satu jam Sinten Remen bermain, setelah itu pengunjung beralih ke gedung utama untuk menyaksikan karya-karya yang di pamerkan pada Art Jog 2012 ini. Tema Art Jog tahun ini adalah Looking East. Beberapa karya yang terekam dalam kamera hape bisa dilihat dibawah ini

tertarik ingin menikmati atau sekedar berfoto dengan latar belakang karya-karya seni ini ?? silahkan saja kunjungi Yogyakarta dan Taman Budaya acara ini berlangsung sampai tanggal 28 Juli, ditambah lagi event-event budaya lain yang tidak kalah menarik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s