waktu nya GAME…

Hampir setahun saya memegang Laptop Asus tipe A43SJ, bukan laptop yang wah memang, karena laptop ini hanya disenjatai processor Intel i3, bersanding dengan VGA nVidia GeForce GT 520 1Gb dan Ram 2Gb. Tapi menurut beberapa referensi yang saya baca, laptop ini sudah cukup untuk menjalankan game 3D kelas menengah. Berbekal referensi tersebut, sejak awal bulan kemarin saya mulai mengisi laptop ini dengan bermacam game, mulai dari game flash buatan Game House hingga game dengan grafik tinggi.

Terhitung sampai sekarang, sudah ada 100 lebih game flash dan 7 game 3D yang ter-install di dalam laptop saya. Sebut saja, Call of Duty Modern War III dan Black Ops, kemudian Prince of Persia V, Need For Speed Most Wanted, 18 Wheels of Stell Convoy, Football Manager 2012, dan Elite Warriors -Vietnam. Selain COD – Black Ops dan FM 2012, yang lain adalah game jadul keluaran tahun 2010 kebawah.

Semua game sudah dimainkan walaupun belum ada yang tamat sama sekali, hahaha. Sedangkan masih ada beberapa game lagi yang menunggu untuk di install, yah.. pokoknya sekarang memang waktunya- GAME !!

ini beberapa screen shot dari game yang saya sebutkan diatas.

Call Of Duty – Black Ops

Prince of Persia

Need for Speed – Most Wanted

18 Wheels steel of Convoy

2 pemikiran pada “waktu nya GAME…

  1. update :

    hampir semua game tidak ada yang selesai dimainkan,
    dengan alasan :
    1. level yang sulit untuk dilewati ( COD Black Ops dan Prince of Persia)
    2. ada bug yang membuat permaianan menjadi tidak nyaman (NFS Most Wanted)
    3. membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan 1 job (18 wheels convoy)
    4.lupa kalau saya install game itu (FM 2012 dan COD MW 4). hehe

    akhirnya yang berhasil saya tamatkan dan masih dimainkan sampai sekarang adalah :
    1. COD 2 > tamat dengan sukses..
    2. NFS Underground 1 > masih dimainkan, baru masuk level 3
    3. dan beberapa Game House sebagai hiburan kalau mentok. he

  2. update lagi :

    kalau kemaren saya merasa kesusahan dengan level di COD Black Ops 1, akhirnya saya berhasil menyeleksaikan game tersebut, walaupun harus mengulang berkali-kali dan terkadang dengan terpaksa harus turun level.. hehehe

    begitu juga dengan COD Modern War 4, setelah menyelesaikan COD Black Ops 1, saya kembali melirik COD MW 4 dan menyelesaikannya dengan perlahan…. hehehe

Tinggalkan Balasan

