POINT BLANK…

Point Blank atau biasa disebut dengan PB merupakan game shooting online yang populer beberapa waktu lalu, mungkin juga sampai sekarang. Game ini mirip dengan CS atau Counter Strike yang sempat booming beberapa tahun yang lalu. Berbeda dengan CS, untuk memainkan PB kita harus terkoneksi dengan internet, dan itu pun bukan sembarang koneksi, tapi harus kencang, jika tidak jangan harap bisa main, me-loading game nya pun bisa berjam-jam.

Karena itulah, kami tidak bisa lagi bermain PB, sebagai pelampiasan emosi karena tidak bisa bermain PB online, energi yang terkumpul itu kami salurkan ke PB dalam bentuk yang lain, yaitu PB, Paint Ball.
Bermodalkan “nekat” kami berangkat ke Palembang menuju arena bermain, cukup lama mencari tempat yang cocok dengan kondisi keuangan agar tidak terlalu mahal sehingga kami bisa puas bermain. Dengan travel kami berangkat dari Sekayu menuju Palembang, menginap semalam di Palembang kemudian pagi hari nya kami berangkat ke arena bermain yang berada di daerah kenten. Canyon Park tempat kami bermain itu, tidak terlalu besar namun cukuplah untuk memuaskan dahaga dan rasa penasaran terhadap permainan ini. Selain itu, tarif yang lebih murah dari pada arena bermain lain menjadi alasan utama kami memilih ke Canyon Park. Dengan Rp 38.000,- per game dirasa tidak terlalu memberatkan buat kami, dibandingkan dengan arena lain yang memasang tarif, diatas Rp 100.000,-.

Dua kali game cukup menguras tenaga, dan berapa peluru pun dirasa kurang, padahal kami sudah membeli tambahan peluru. Dua kali sudah kami bermain PB, dan selalu merasa ingin bermain lagi, namun jika melihat uang yang telah dihabiskan selama dua hari, sepertinya tidak bisa terlalu sering bermain PB ini. 🙂

2 pemikiran pada “POINT BLANK…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s