Libur t’lah Usai…

Bukan bermaksud untuk menyaingi lagu Libur tlah tiba tapi memang masa liburan panjang saya sudah usai, dan saya harus kembali lagi bekerja. Akhir masa liburan adalah hal yang paling menyebalkan, soalnya masih berasa kurang, he. Yah, namanya manusia, mudah terlena, dua minggu dibuai dalam kemalasan dan ketenangan, tidak harus memikirkan segudang tugas, siapa yang tidak mau. he

Liburan kali ini praktis saya isi hanya dengan online, ya saya perjelas lagi ONLINE, sambil sesekali melirik mini 4wd saya, memperbaiki beberapa kerusakan, menambah koleksi, dan semacamnya.
Beberapa rencana yang dibuat dahulu banyak yang tidak terlaksana, saya akhirnya tidak jadi kursus nyetir, tidak jadi beli tas, tidak jadi beli komik, buku dan flash disk, tidak jadi naik gunung, tidak jadi bermain ke tempat-tempat yang direncanakan. Semua gagal karena niat saya pribadi yang kurang kuat. dan jika boleh menyalahkan situasi, long weekend kemaren juga punya andil membuat semua jadi gagal. Libur resmi dari pemerintah membuat jalanan ramai dan saya malas untuk keluar rumah, hahaha

Ya sudahlah, apa mau dikata, yang sudah lewat biarkan saja. Sekarang fokuskan untuk kembali bekerja dan hari libur pasti akan datang lagi, dan kita susun lagi rencana liburan.🙂

2 pemikiran pada “Libur t’lah Usai…

Tinggalkan Balasan

