L.I.B.U.R…

Sudah dua bulan berlalu sejak terakhir saya cuti, akhirnya untuk kesekian kalinya waktu off datang kembali, kali ini saya memutuskan untuk tidak mengambil fasilitas tiket yang diberikan perusahaan, bukan sok atau semacamnya, cuma males aja harus mengisi form permintaan tiket, dsb dsb… sudahlah biarkan saja, malah seandainya bisa, saya pun malas untuk mengisi form cuti dan form surat perjalanan dinas yang seharusnya berbuah uang perjalanan namun kali ini tidak karena kondisi yang memang tidak memungkinkan.

Yah, situasi dua minggu kebelakang memang sulit buat tempat dimana saya bekerja, setelah sebelumnya di dera banyak masalah teknis dan finansial, kali ini masalah yang sama kembali menghantam, para supir demo karena upah mereka selama tiga bulan belum dibayar, selain masalah kontrak baru yang jadi masalah. Hampir 10 hari saya masuk kerja dengan suasana yang tidak jelas, tidak ada instruksi dari atasan untuk berlaku bagaimana seharusnya, sementara isu yang berkembang diluar juga kurang bijak untuk dipandang sebelah mata.

Syukur Alhamdulillah masalah dapat diatasi, paling tidak saya melihatnya seperti itu, entah benar atau tidak, karena bawahan seperti saya tidak pernah tau apa keputusan para pejabat dan kaum elite di perusahaan ini, ditambah tidak ada keterangan resmi. Ya sudah lah, yang penting sekarang saya libur..he

Tinggalkan Balasan

