Great Emperor…

Akhirnya saya punya Great Emperor, salah satu dari sekian banyak seri Dash Tamiya yang dicari banyak orang. Gak tau juga kenapa banyak yang suka sama Dash 001 ini. Mungkin karena mobilnya keren ya, hehehehe

Berburu sekian lama di sebuah forum jual beli KASKUS, liat sana-sini, memantau harga dan barang supaya dapat harga murah. Akhirnya Dash 001 ini pindah tangan dengan tebusan yang cukup bikin sakit, he.
Tapi kalau melihat perkembangan nya sekarang ini, sepertinya saya masih beruntung. Soale ternyata harga Tamiya naik lumayan gila-gilaan, harga dash 001 ini sampai ada yang menjual Rp.800.000,- ckckckck… gila kan ??

Memang ada yang bilang kalau sudah hobi orang suka lupa semua, sampai rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan apa yang di inginkan, tapi saya masih berpikir gak cuma dua kali, tapi berkali-kali, he..

2 pemikiran pada “Great Emperor…

  1. update :

    untuk kit ini saya punya 2, yang satu masih rapih tersimpan dalam kotak nya, yang satu lagi sudah terakit.. foto di atas adalah, GE yang sudah dirakit yang saya dapatkan juga dari FJB Kaskus dengan harga lebih murah dari yang pertama saya dapat (yang masih rapih di dalam box) 🙂

    • update :

      secara tidak sengaja, saya mendapatkan lagi dash 001 Great Emperor, kondisi kolpri atawa sudah dirakit, tapi masih sangat mulus. Sama dengan yang sebelumnya, Kit ini made in japan dan termasuk first realese.
      walaupun saya gak terlalu peduli dengan first realese atau re-issue, kemudian made in japan atau pun philipine, sedikit banyak ada rasa bangga punya kit made in japan dan first reales walaupun 2nd dan sudah dirakit.

      next time akan saya pajang foto ketiganya 🙂

Tinggalkan Balasan

