bamboo saya..

Beberapa bulan yang lalu, akhirnya saya membeli salah satu dari sekian banyak barang yang saya inginkan, he. yaitu graphire berlabel WACOM. Cukup seri yang paling murah dan kecil saja, yaitu BAMBOO FUN, yang berukuran 6×4 inchi (kalau tidak salah)..
Niat saya membeli ini mungkin 50% karena nafsu pengen punya, sisanya baru karena pengen bisa gambar di komputer dengan mudah. Buktinya setelah dibeli, barang ini belum pernah dipakai dengan benar, cuma di install driver, trus tes drive sebentar, setelah itu disimpan dengan baik dalam lemari.

Baru akhirnya setelah sekian lama, pen tablet ini saya keluarkan dari bungkus nya kemudian, dengan bantuan internet di kantor (ups..!) saya donlot sebuah software yang direkomendasikan (baca : gratis dan berukuran kecil) untuk menggambar digital, yaitu myPaint.
Malam nya, software langsung di-install, pen langsung dipasang. Lalu dengan perasaan gembira, tangan dan mata pun mulai beradaptasi dengan maenan baru ini, hehe..


Tapi, emang dasar gak ada ide mau gambar apa, tadi malam jadilah dua coretan dengan dua media yang berbeda, yang satu pake pensil (gambar Cobain maen gitar diatas) dan yang satu lagi pake spidol dengan sedikit cat (gambar kru biksu tong dibawah).

Tinggalkan Balasan

