Avante…

Setelah, mini 4 TOP dengan Rising Bird dan Winning Bird nya, lalu Yonkuro dengan seri Dash nya. Kali ini saya menampilkan mini 4wd Avante, komik dan mini 4wd-nya.

Komik Avante ini tidak kalah menarik dari dua komik tentang mini 4wd lainnya, dengan cerita yang tidak jauh berbeda, tentang seorang anak yang menggemari mini 4wd. Sedikit berbeda dengan komik sejenis, di cerita avante ini, mini 4wd bersanding dengan RC (radio control), mini 4wd Avante berpasangan dengan RC Avante. Tokoh utama di komik ini adalah kakak beradik, sang adik menggemari mini 4wd sedangkan sang kakak mengemudikan RC.

Dari membaca komik ini juga yang membuat saya ingin juga memiliki seri mini 4wd Avante. Tapi waktu itu (sekitar tahun 1995), susah sekali mencari mini 4wd jenis ini, Avante kalah populer dengan seri Dash ataupun Astute.
Tapi akhirnya saya berhasil mendapat kan seri Avante Jr, itu pun bukan keluaran Tamiya, tapi gak apa-apa, yang penting Avante..๐Ÿ™‚

Avante di atas sudah berevolusi dengan tampilan ala sloop, apa itu sloop, kedepan mungkin saya akan sedikit menjelaskan tentang sloop..

3 pemikiran pada “Avante…

  1. Naaaah kalo komik ini saya punyaaaa!๐Ÿ˜€

    Kalo gak salah ada dua jilid doang kan ya?๐Ÿ™‚
    Saya suka komik ini, ada cerita balap di salju kan ya?

    iya, kalau tidak salah sih emang dikit banget komik ini…
    dan saya cukup beruntung punya salah satu nya… hehehe

    masih ada komiknya ?? sini buat saya, (he.. ngarep)

Tinggalkan Balasan

