Beasiswa Asap…


bener apa gak, saya tidak tau… he

6 pemikiran pada “Beasiswa Asap…

  1. Argumen saya:
    + ya cari beasiswa dari lain tempat dong, ada banyak kok..

    + halah, cuman Bapak yang berhenti merokok, orang lain juga malah makin banyak yang merokok. Perusahaan rokok gak bakalan terpengaruh kalo seorang aja yang berhenti merokok.. Ini demi kesehatan bapak seorang…
    😆

    hehe, besok cari tempat laen lah klo gitu..

    emang dasar bapake yg gak mau berhenti ya hehe

  2. hahahaha….
    ooo ini yang lu dulu bilang ama gw iri ama program beasiswa djaR*m ama Sampoer** ya ??

    yang ngerokok siapa yang dapet beasiswa siapa ??
    udah gitu yang dapet beasiswa ntar demo anti rokok… hahaha

    gw masih inget bro.. hahaha
    iri aja lu ini…

    sttt… biarin lah. namanya juga ekspresi… hehe

  3. Oh ada ya beasiswa dari sam… itu ya, hehe lucu dunk beasiswa nya anti rokok tapi berasal dari produsen rokok, hihihi.

    setauku sih ada, yah paling gk mereka membantu pendidikan lah.. he

  4. wkwkwk.. manstab! lucu-lucu.. itulah salah satu cara pabrik rokok biar pabriknya enggak ditutup.. ironis.. ngomong rokok itu bahaya, gencar gerakan anti rokok, tapi masih aja nerima beasiswa dari pabrik rokok (duit beasiswa itu kan hasil keuntungan dari penjualan rokok)

    memang susah sih,tema yang cukup pelik.. sama dengan pornografi… hehe
    btw : saya juga kadang ikut menyumbang lho, jadi saya menyantuni mereka nih ya.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s