Beasiswa Asap…


bener apa gak, saya tidak tau… he

6 respons untuk ‘Beasiswa Asap…

Add yours

  1. Argumen saya:
    + ya cari beasiswa dari lain tempat dong, ada banyak kok..

    + halah, cuman Bapak yang berhenti merokok, orang lain juga malah makin banyak yang merokok. Perusahaan rokok gak bakalan terpengaruh kalo seorang aja yang berhenti merokok.. Ini demi kesehatan bapak seorang…

    😆

    hehe, besok cari tempat laen lah klo gitu..

    emang dasar bapake yg gak mau berhenti ya hehe

  2. hahahaha….
    ooo ini yang lu dulu bilang ama gw iri ama program beasiswa djaR*m ama Sampoer** ya ??

    yang ngerokok siapa yang dapet beasiswa siapa ??
    udah gitu yang dapet beasiswa ntar demo anti rokok… hahaha

    gw masih inget bro.. hahaha
    iri aja lu ini…

    sttt… biarin lah. namanya juga ekspresi… hehe

  3. Oh ada ya beasiswa dari sam… itu ya, hehe lucu dunk beasiswa nya anti rokok tapi berasal dari produsen rokok, hihihi.

    setauku sih ada, yah paling gk mereka membantu pendidikan lah.. he

  4. wkwkwk.. manstab! lucu-lucu.. itulah salah satu cara pabrik rokok biar pabriknya enggak ditutup.. ironis.. ngomong rokok itu bahaya, gencar gerakan anti rokok, tapi masih aja nerima beasiswa dari pabrik rokok (duit beasiswa itu kan hasil keuntungan dari penjualan rokok)

    memang susah sih,tema yang cukup pelik.. sama dengan pornografi… hehe
    btw : saya juga kadang ikut menyumbang lho, jadi saya menyantuni mereka nih ya.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Dikelola oleh WordPress.com.

Atas ↑

Muhammad robby

Komedi dulu.

I k h a

Potongan Cerita yang Berserakan

fatahilaharis

Go and see all you possibly can.

my eat and travel story

because every food and place has their own story

Buku, Film, dan Hidup

Who what am I? My answer: I am the sum total of everything that went before me, of all I have been seen done, of everything done-to-me. I am everyone everything whose being-in-the-world affected was affected by mine. I am anything that happens after I've gone which would not have happened if I had not come. (Salman Rushdie, Midnight's Children)

Bukanrastaman

Not lost just undiscovered

Winny Marlina

Winny Marlina– whatever you or dream can do, do it! travel

anisfa

Sebuah Nafas Baru

djangki

Avant Garde

JaTiara

KETIKA TULISAN BERBICARA

Life begins at 30...

by Arman Tjandrawidjaja

Padepokan Budi Rahardjo

belajar untuk menjadi manusia ...

tulis apa yang dilihat, lihat apa yang tertulis

tulis apa yang dilihat, lihat apa yang tertulis

Omnduut

Melangkahkan kaki ke mana angin mengarahkan

AIKO

Change your mind and you can change the world

Pasangan Traveling

Jeff & Diana : Traveling is Our Passion

Zakiyatun Najwah

Sharing Informations All About Sumbawa Island

catatan mama nisa

Jadi Ibu di Jepang.

Deffa Utama

Here Comes The Piano Prince Jazzy

B. S. Totoraharjo

Orang Desa Yang Mencintai Desa dan Kebudayaannya

SELAMAT DATANG DI SAUNG

rehat sejenak dan selamat menikmati!!!

Gadis Pemimpi

Imaginasi Tanpa Batas Menembus Ruang & Waktu

jamalalhalili

jamalalhalili.wordpress.com

Muhamad rido

Experience is The Best teacher

JustMaulz

Tulisan Ide dan Hobi lain Calon Sarjana Pertanian

Keliling Lampung

Jalan-jalan Seru di Lampung

Embun Pagi Bee

Menanti embun disenja hari

Sekedar Bercerita

Anggi Sekedar bercerita tentang sekitarnya dan yang ada dipikirannya

At The Movies

Film reviews and discussion by Amir Syarif Siregar

a madeandi's life

something good doesn't have to look difficult

pensamiento amplio

berfikir luas

dananwahyu.com

Menyatukan Jarak dan Waktu

WP SHOP COLLECTION

Belanja Murah Terjamin & Berkualitas, Disini Tempatnya!!!

smallestforest.wordpress.com/

Express yourself. It is later than you think.

Cuma Omong Kosong Tentang Hidup yang Menguap dari Kepalaku yang Pengap

Cuma Omong Kosong Tentang Hidup yang Menguap dari Kepalaku yang Pengap

FOR THE FUTURE

kita untuk masa depan

%d blogger menyukai ini: