sepeda santai ?


bisa dibilang pengalaman pribadi ketika mencoba untuk menyukseskan gerakan pemerintah propinsi D.I.Y “Sego Segawe – Sepeda Nggo Sekolah, Nggo Nyambut Gawe”.
tapi ternyata jalan-jalan di kota masih “berbahaya” untuk pengendara sepeda.

Iklan

4 pemikiran pada “sepeda santai ?

  1. humm… humm… ntar kalo ada buku yg butuh ilustrasi, lu mau ngerjain ga, jel? tapi bayarannya ga gede sih di tempat gue…

    boleh aja.. klo bisa (maksudnya gw tetep disini, gk mesti kesono)
    bayaran no dua, yang penting eksistensi… hahahaha

  2. di Bandung kalau nggak salah di daerah siliwangi ada jalur untuk sepeda, ditandai dengan jalur/jalan dengan cat berwarna biru. Hehe nampaknya kurang manfaat, yang bersepeda jarang..malah dipake motor wong gak ada pembatas gitu cuman ditandai dengan cat warna biru aja..

    nice share.

    sama dengan di jogja, jalur sepeda jadi tempat parkir mobil…
    klo dilampu merah ada tempat khusus speda, tapi belum hijau lampu, sudah diklakson dari belakang suruh jalan.. ckckck,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s