GINA…

Gambar ini saya buat untuk ikut meramaikan kontes pin-up GINA dalam rangka peluncuran kembali komik Gina di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

GINA merupakan salah satu tokoh super hero lokal, yang komik nya sempat berjaya dimasa lalu (sekitar tahun 70 sampai 80-an). Saya sendiri belum pernah memegang apalagi membaca komik karya Gerdi WK ini.  Gambar karakter sang tokoh pun hanya saya lihat dari gambar yang saya dapatkan di facebook mas Andi Wijaya.

3 pemikiran pada “GINA…

  1. mah …. ada komik asli bikinan Indonesia yahh, dari gambarnya sih keren, ayo diimbangi dengan cerita yang menawan biar pembacanya betah

    komik asli Indonesia ada banyak, tapi promosi keluar yang mungkin tidak ada, saya sendiri lagi coba2 cari karena pengen liat..hehe tokoh yang saya gambar itu pun adalah tokoh hero jadul, kalau yang baru gak tau deh…

  2. hemm,…. banyak yang berbau sastra dan cerita ya di blog ini. asik juga sesekali mampir🙂

    wah…terima kasih banyak kunjungannya, hmm sastra ?? kyke gk banyak deh..kalau komik iya ..hehe

Tinggalkan Balasan

