Chocolat…

Apa jadinya jika seorang yakuza kemudian beralih profesi menjadi seorang penjual kue ? Inilah cerita yang dikisahkan oleh komik yang berjudul Chocolat ini. Seorang ketua kelompok yakuza yang sangat disegani tiba-tiba membubarkan kelompoknya dan kemudian memutuskan untuk membuka sebuah toko kue. Hal ini tentu saja tidak bisa serta merta diterima oleh beberapa anak buah nya yang sangat setia, mereka tetap berusaha untuk mengembalikan kejayaan mereka dahulu. Terhitung sang “bos Besar” membawa empat anak buah yang masih setia untuk “membantu”-nya di toko kue.

Masalah bertambah ketika datang seorang anak yang mengaku sebagai anak dari wanita yang dulu pernah dekat dengan sang bos yakuza, anak gadis ini kemudian tinggal bersama mereka namun tidak mau membantu dan tidak pernah mengakui keberadaan sang bos sebagai wali ataupun sebagai ayah.
Komik yang lucu dan menarik dengan gambar yang tegas dan detil yang jelas, bisa membayang kan seorang yakuza yang terkenal garang kemudian harus tersenyum manis menerima tamu, atau seorang bos yakuza yang tidak pernah membuat kue sebelumnya namun nekat membuka sebuah toko kue ??

Silahkan dibaca komik buah karya Kubonouchi Eisaku yang diterbitkan oleh Level Comics ini. Dikatakan komik ini bergenre dewasa dengan segmen wanita dewasa, tetapi tidak usah terlalu dipikirkan, komik tetap komik dan dia bisa dibaca siapa saja he he he.
Menurut info di internet komik ini akan tamat pada jilid 7 dan sekarang sudah sampai pada jilid 2, silahkan di cek ke rental komik atau tobuk terdekat, mau beli atau sewa dikembalikan kepada diri masing-masing.

4 pemikiran pada “Chocolat…

  1. “komik tetap komik dan dia bisa dibaca siapa saja”

    benarkah seperti itu? kayaknya mendingan nurut deh, baca sesuai segmentasi nya… hehe..

    • kalau yang disegemenkan itu usia iya, tapi kalo gender sepertinya gk terlalu kalo menurut saya…
      komik cewek juga banyak yang bagus sih soalnya hahaha (pembelaan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s