Doubt…

Seperti biasa, pada awalnya bingung karena komik-komik yang dibaca belum pada terbit jadinya mencoba mencari-cari komik baru yang kiranya bagus dan menarik. Agak lama mencari (seperti biasa di rental komik langganan), akhirnya menemukan komik yang judul nya Doubt ini.
Yang menarik perhatian pertama kali adalah cover-nya, gambar enam orang dengan topeng kelinci dan background yang gak seberapa jelas (mirip desain di kaos-kaos distro beberapa waktu yang lewat).

Komik ini mengawali cerita dengan pertemuan antara enam orang yang biasa bermain game bersama tetapi mereka tidak saling kenal, Game tersebut bernama Rabbit Doubt. Game yang alur permainannya mencari serigala diantara sekelompok kelinci. Para kelinci tidak pernah tahu siapa sang serigala diantara mereka, mereka hanya bisa menebak dan menghukum mati sang serigala agar mereka semua selamat, dengan catatan jika mereka semua salah menebak dan salah menghukum kelinci yang dianggap serigala, maka sang serigala akan memangsa habis semua kelinci, dan permainan berakhir.
Komik ini bercerita bagaimana pada akhirnya mereka, sang pemain game, akhirnya mendapati situsai mereka seperti dalam game tersebut, mereka dipaksa untuk menemukan serigala diantara mereka. Atau mereka semua akan mati.

Komik ini dikarang oleh Yoshiki Tonogai dan diterbitkan oleh Level Comics, mungkin komik ini bisa dikategorikan kedalam komik thriller karena ceritanya mirip-mirip dengan film-film yang bertema pembunuhan berantai dan misteri. Menurut informasi yang saya temukan di internet komik ini akan tamat pada jilid 4.
Silahkan dicari dirental komik atau tobuk terdekat bagi yang penasaran dengan komik ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s