Akhirnya…..

Sepertinya saya bisa memutuskan untuk dibawa ke mana blog saya ini.
Saya ingin membahas atau mungkin lebih tepatnya memberikan sebuah penilaian terhadap komik, film dan musik yang sedang, sudah maupun ingin saya lihat, baca dan dengarkan. tetapi tetap tidak menutup kemungkinan akan terselip tulisan-tulisan lain he..he..he..

Untuk hal itu sepertinya saya cukup baik, dalam artian tentu saja penilaian saya akan sangat objektif (menurut kata hati saya sendiri..he..he.he..) dan satu lagi, sepertinya saya akan bisa konsisten untuk terus mem-posting tulisan-tulisan…
Semoga saja (lho….!!!)

2 pemikiran pada “Akhirnya…..

  1. > yoan

    pengennya sih bisa OL dan posting terus, tapi yah apa daya…
    sinyal tak sampai 🙂

    tapi kali ini sepertinya bisa deh…

Tinggalkan Balasan

