Kampanye Anti AIDS yang Konyol…

Bulan Desember adalah bulan AIDS, saya sendiri tidak tahu kapan tepatnya diperingati hari AIDS se-dunia itu. Hanya saja ada beberapa hal yang mengganggu pikiran saya dari dulu sejak pertama kali kampanye anti AIDS di peringati. Kenapa kampanye anti AIDS  selalu mambawa-bawa kondom ?? Sebegitu hebatkah kondom sampai bisa mencegah AIDS…???

Ini Indonesia bung, bukan negara barat !!! bukan negara Amerika Serikat !!! saya rasa memang pantas saja jika di negara-negara barat kampanye anti AIDS dengan kondom, mereka memang cocok berkampanye mencegah AIDS dengan istilah safe sex, karna sex adalah hal yang biasa buat mereka, tapi sekali lagi, ini Indonesia, dan TIDAK untuk Indonesia.

Kita selalu ikut-ikutan negara lain, padahal kita mempunyai budaya yang berbeda dengan mereka. Alangkah baiknya jika media massa, cetak maupun Elektronik mengkampanyekan gerakan anti AIDS dengan sebuah imbauan yang positif,  mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk kembali kepada pendidikan moral dan agama.

Pelajari lah ajaran agama-mu dengan benar, semua sebab dan sumber penyebaran penyakit AIDS itu adalah hal-hal yang dilarang oleh ajaran agama manapun, obat terlarang, sex bebas, dll. Agama mana yang memperbolehkan hal itu, kenapa bisa-bisa nya kondom maju sebagai senjata untuk mencegah AIDS. Saya tidak habis pikir ………

9 pemikiran pada “Kampanye Anti AIDS yang Konyol…

  1. iya, heran ya. menurut saya kampanye anti aids dengan kondom justru malah memicu terjadinya seks bebas. saya ga setuju, apalagi pake cara bagi2 kondom segala. bah.. ibaratnya perampok dikasi rompi anti peluru.

  2. bener sekali mbak nie,…
    acara bagi-bagi kondom ??? apa maksud mereka melakukan itu….

    lagi-lagi kita dijajah oleh bangsa barat dengan pemikiran mereka…

  3. ikut ngomen ya,kak..
    tau kan klo beberapa waktu lalu Julia Perez alias Jupe memberi bonus kondom di CD album barunya dia..alasan dia sih ya mirip2 ama yang kakak sebutin di post ini..safe sex katanya..
    padahal ini kan Indonesia ya?sejak kapan kita terbiasa dengan sex bebas?jadi maksudnya kalo pake kondom tuh terhindar dari AIDS, tapi ga terhindar dari sex bebas kan?jadi kalo mo sex bebas pake kondom biar ga tertular AIDS..pemikiran yang aneh..bener2 kita udah dijajah ama barat..

  4. to : Nadine
    bener sekali pa kata kamu..
    mengapa kita terpaku dengan kondom dan safe sex sebagai sumber penyebaran penyakit AIDS… ???
    memang sepertinya ada yang salah dengan negara kita ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s