Kembali…

Sepertinya saya sudah bisa kembali bermain blog, setelah lama tidak menyentuh wordpress ini karna ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.
Tadinya saya berniat untuk menutup blog ini dan menggantinya dengan blog yang baru, tetapi niat itu diurungkan karna menimbang bermacam hal, seperti malas untuk mendaftar dan sebagainya.

Saya sudah mendapatkan tema untuk blog ini, oleh karna itu saya menghapus semua arsip saya yang lama, dan siap untuk memulai yang baru. Tetapi ada resiko yang harus diambil, dengan menggunakan tema yang tetap ada kemungkinan posting tidak setiap hari, karna harus mencari dan menseleksi materi terlebih dahulu.

Dan akhirnya, Maipura.wordpress.com telah kembali.

Satu pemikiran pada “Kembali…

Tinggalkan Balasan

