Pendekar Pemanah Rajawali…

Kemarin saya melihat serial drama The Return of Condor Heroes, dikemas dalam format DVD, yang dibagi menjadi 7 DVD. Jadi sejak seminggu yang lalu misi kami adalah menamatkan serial itu. dan puncaknya terjadi pada hari sabtu malam sampai minggu malam, 5 DVD di hajar langsung. praktis aktivitas yang ada hanya makan dan nonton film, benar-benar hari malas.

Saya belum pernah nonton serial Condor Heroes atau Pendekar Rajawali atau Yoko, sejak versi Andy Lau jaman dulu sampai versi terbaru yang tayang di Indosiar. Saya hanya kenal nama saja, tidak tau cerita maupun tokoh-tokoh nya kecuali Yoko dan bibi Lung. Serial Yoko yang kami habisi kemarin ternyata adalah versi 2006, sama dengan yang ditayangkan di Indosiar ( menurut info yang saya dapat di Internet)

Saya tidak tau ada perbedaan apa dengan versi-versi yang dahulu, karena ini pertama kali saya nonto Yoko, ditambah lagi kualitas DVD yang kurang bagus, terutama untuk soal subtitle-nya. Kalau gambar sudah oke lah, tapi subtitle nya banyak yang kosong, jadi sepintas agak kurang paham juga dengan jalan ceritanya.

Inti ceritanya kalau menurut saya adalah, kisah cinta dari Yoko dan Bibi Lung, yang ternyata adalah seorang murid dan guru. Banyak rintangan yang menghalangi jalan cinta mereka, mulai dari keluarga, perselisihan di dunia persilatan dan lain-lain.

Gambar diatas itu gambar Yoko dan bibi Lung, dan lagi-lagi dari internet saya tau pemeran dua tokoh ini adalah Huang Xiao Ming sebagai Yang Guo (Yoko) dan Liu Yi Fei sebagai Xiao Long Na (bibi Lung).

Buat yang belum pernah nonton serial Yoko dan ingin tau jalan cerita yang sebenarnya langsung aja ke rental VCD terdekat, karena sepertinya Indosiar sudah tidak menayangkannya lagi. Atau kalau punya koneksi internet cepat, googling aja dan download serial nya yang berjumlah 41 episode.

Saya gak punya file nya yang bisa di sharing disni, tapi saya bisa kasih link blog yang menyediakan fasilitas download film dan soundtrack nya. Ke sini aja kalau mau download film atau soundtracknya, sepertinya disana lengkap. :)

About these ads

Satu gagasan untuk “Pendekar Pemanah Rajawali…

  1. update :

    judul film tersebut harus nya “KEMBALI NYA PENDEKAR RAJAWALI”.. kurang kata “kembali nya”
    harap maklum lah, soale saya juga tidak terlalu paham dengan macam2 serial condor heroes ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s